Selasa, 07 Juli 2015

Fact About Me



Ini hanyalah fakta gak penting dari si empunya blog yang ditulis setengah sadar jadi jangan nyesel bacanya, sebelum nyesel mending angkat kaki sekarang juga dari postingan ini, ingat ini fakta-fakta tentang saya jadi suka-suka saya, sudah saya peringatkan di awal supaya gak usah baca ini tapi kalo nekat tanggung sendiri akibatnya .__.

(1)        Panggilan ?

·         Riska >> yang manggil saya pake nama ini cuma temen SD, tetangga, ama keluarga karena emang itu panggilan dari kecil.
·         RisJun >> nickname yang didapat pas SMP karena dikelas saya ada dua orang yang namanya Riska jadi temen saya berinisiatif menyingkat nama saya jadi RisJun (Riska Junaini) soalnya kalo dipanggil ‘Riska’ entar dua-duanya noleh.
·         Ijun >> nickname yang dikasi ama temen sebangku pas kelas X karena kita berdua namanya Riska (pasaran banget namanya ya), bayangin noh udah sebangku dua-duanya Riska pula bedanya dia pake Febriyana saya pake Junaini (sesuai bulan lahir masing-masing) jadi biar temen-temen yang lain gak ribet manggil pake nama panjang jadi lahirlah sebutan ‘Ijun’ untuk saya dan ‘Ipeb’ untuk temen saya
·         Jun >> nama yang saya pake untuk blog ini dan display name saya di twitter + IG yang mau follow yuk @riskaa_jun (haha)

(2)        Hobi ?
·         Menulis FF >> saya suka nulis FF tapi saya moody-an jadi untuk menyelesaikan satu FF aja bisa sampe sebulan lebih karena kebanyakan ngayalnya daripada nulisnya, FF chapter yang saya tulis juga gak saya lanjutin karena begitu sulitnya ngatur mood buat nulis (aneh ya? katanya hobi nulis tapi males nulis)
·         Menggambar >> dari kecil emang udah suka sama seni yang satu ini bahkan dulu punya sekardus buku mewarnai karena begitu sukanya. Kalau sekarang saya sukanya menggambar karakter anime atau bikin graffiti art gak jelas di buku catatan, biasanya saya menggambar pas lagi bosan dan ini sering saya lakukan di kelas saat jam pelajaran (ketahuan ya malesnya? Emang males xD)
·         Dengar musik >> ini sih tiap hari karena emang mudah dilakukan (hehe) lagian siapa sih yang gak hobi dengerin musik? Tanpa musik hidup ini gak akan asik, bener? Saya suka lagu dari Jepang ama Korea karena terasa pas aja di telinga, terus kalo mau ngegalau pake lagu luar tuh enak, orang lain gak akan ngerti makna dari lagu yang kita dengarkan jadi gak ketahuan kalo kita diem-diem lagi meratapi nasib (kenapa senpai gak pernah notice gue? haha). Kalo Jepang sih biasanya saya suka dengerin soundtrack anime, favorit saya tuh soundtracknya anime Bleach yang dinyanyiin ama Hoshimura Mai – Sakura Biyori asli intronya enak banget didenger terus petikan gitar di pertengahan lagu ya ampun bikin hati langsung adem, kalo gak percaya coba aja download. Kalo lagu K-pop mah saya suka semua selama menurut saya enak dan layak untuk didengar.

(3)        Suka ?
·         Makanan >> makanan yang kriuk-kriuk kaya keripik, kerupuk, yang digoreng, yang asin-asin tapi jangan asin banget dan gara-gara ini si mama sering marah karena cemilan saya makanan penyebab darah tinggi semua tapi saya pernah cek tekanan darah dan hasilnya 110/120 disitu perawatnya bilang harus hati-hati takutnya makin turun nanti jadinya tekanan darah rendah (90/120) pernah sampe 107/120 waktu lagi sakit makanya saya gampang capek dan ternyata karena itu.
·         Musik >> Saya suka Korean Hip Hop karena kalo didengerin bikin saya semangat dan rasanya langsung pengen jingkrak-jingkrakan apalagi kalo yang nyanyiin artis dari YG Entertainment, itu agensi favorit saya selama saya jadi K-popers saya gak pernah berpaling dari artis-artis di agensi itu karena mereka udah menghipnotis saya sampai ke tulang-tulang (asem banget bahasanya).
·         Idola >> G-DRAGON & CHANYEOL, kenapa saya suka mereka? Entahlah saya juga gak tau kenapa bisa suka sama jidat jenong plus mas cahyo, yang jelas mereka itu rapper yang punya aura istimewa di mata saya dan keunikan tersendiri plus tampang yang enak dilihat (saya sih gak munafik ya kalo mengidolakan seseorang pasti lihat tampangnya juga tapi aura lebih utama). Karena bias saya mereka berdua secara otomatis saya pasti tau banyak soal BIGBANG dan EXO karena memang itu dua grup favorit saya dan waktu dua fandom itu pada fanwar masalah (BANG BANG BANG vs LOVE ME RIGHT) voting inilah itulah saya mah bodo amat lah ya ama yang fanwar toh saya nge-stan mereka buat menikmati musik mereka bukan buat koar-koar gak jelas di sosial media dengan menuding bahwa fandom ini salah fandom itu salah padahal dua-duanya sama aja (setiap fandom pasti punya kekurangan) dan saya akhirnya gak ikut ngevote siapapun supaya adil (bazeng gak modal bilang :v).
·         Tontonan >> saya suka drakor dan anime karena sinetron-sinetron di channel negeri kita ini jalan ceritanya terlalu mudah ditebak, penuh plot gak jelas, adegan-adegan remaja alay yang kerjaannya cuma pacar-pacaran jadi daripada sakit mata mending nonton yang lebih berkualitas. Kenapa berkualitas? Coba deh lihat gimana Korea sukses dengan drama-dramanya yang hanya berjumlah 20 episode bahkan ada yang 16 episode, dengan jumlah episode yang terbilang sangat sedikit jika dibandingkan dengan sinetron disini mereka bisa memaparkan semuanya dengan jelas, menarik, dan gak ngebosenin, ceritanya juga beragam gak itu-itu aja. Saya gak bermaksud menjelek-jelekkan sinetron tapi begitulah faktanya. Ngomong-ngomong drama favorit yang pernah saya tonton nih urutannya dari yang pertama :
#1     49 Days
#2     Dream High Season 1
#3     Pinocchio
#4     It’s Okay It’s Love
#5     Master Sun
Dan kalo soal anime sih gak usah ditanya kenapa saya suka, coba tanya keluarga atau temen kalian pasti tau Naruto kan? Nah, itu cuma salah satu contoh dari hasil animasi Jepang yang menjadi favorit banyak orang karena kebetulan ditayangkan oleh salah satu stasiun TV kita. Anime tuh sebenernya bukan buat anak-anak karena anime mengambil jalan cerita yang memang tidak akan dimengerti oleh anak-anak, contohnya saya waktu SD nonton Naruto tapi gak ngerti jalan ceritanya nah setelah ditonton ulang pas saya udah SMA baru ngeh kalo intinya Naruto ingin jadi ninja yang memimpin desa Konoha (hokage). Kalo di anime genre favorit saya tuh fantasy, science fiction, thriller, sport, action (apalagi kalo adegan bunuh-bunuhan huhu memacu adrenalin nontonnya). 5 Anime favorit saya sejauh ini :
#1      Gintama
#2     Kuroko No Basket
#3     Attack On Titan
#4     Death Note
#5     Fairy Tail


Segitu dulu ya fakta tentang saya nanti part 2 menyusul (bazeng pake part malah :v) kan udah diingetin supaya gak usah dibaca biar gak nyesel tapi nekat sih jadi yaudah nih aku kasi bonus buat yang kuat baca sampe akhir (kasi kissbye) haha hontouni arigatou udah mau baca postingan yang dibarengi curhatan ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner