Minggu, 03 Februari 2013

[NEWS] Tiket Konser Pertama B.A.P Ludes Dalam 10 Menit






Boyband B.A.P sekali lagu membuktikan popularitas mereka yang luar biasa. Meski baru setahun debut di industri musik K-Pop, B.A.P sudah meraih begitu banyak dukungan.

Kamis (24/1) menurut agensi B.A.P, TS Entertainment, seluruh tiket untuk konser privat pertama B.A.P yang berjudul B.A.P Live On Earth Seoul sudah terjual ludes hanya dalam waktu 10 menit.
Konser yang akan digelar di Olympic Hall, Olympic Park Seoul itu sendiri memulai penjualan tiket pada Rabu (23/1) melalui situs Yes24. Dengan 20 ribu orang yang bersiap membeli di waktu yang sama, hanya 8.000 tiket yang tersedia dan segera ludes.
Penyelenggara konser, CJ E&M serta agensi mengumumkan, "Kami kini sedang dalam persiapan untuk menampilkan yang terbaik dari B.A.P dengan lebih dari 100 orang yang bekerja dengan semangat," seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu B.A.P dijadwalkan akan merilis mini album terbaru pada bulan Februari mendatang. Sebelumnya mereka sudah merilis salah satu lagu baru berjudul Rain Sound pada 15 Januari lalu.

cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner