Minggu, 03 Februari 2013

[NEWS] Rayakan Debut Setahun. B.A.P Rilis Pesan Video Untuk Fans






Waktu berlalu dengan sangat cepat. Tak terasa bahwa boyband B.A.P sudah merayakan satu tahun debut mereka di industri musik K-Pop.

Untuk merayakan hal itu, seluruh member B.A.P memberikan pesan spesial kepada penggemar. Member Jongup dan Zelo merilis video pesan pada Jumat (25/1), sementara member Daehyun dan Youngjae merilis pada Sabtu (26/1).

Dalam video itu juga disertakan montase untuk MV terdahulu mereka seperti Warrior, Crash, dan Stop It. Member Jongup memulai video itu dengan memberi salam pada fans dan berkata, "Ini sudah setahun semenjak kami debut. Pada awalnya saya merasakan banyak hal canggung dengan Babys (fans B.A.P),"
"Hyung (pria yang lebih tua) melakukan banyak hal dengan baik namun sepertinya aku cukup pendiam awalnya. Sekarang aku merasa diriku sudah banyak berubah dan lebih bahagia. Aku ingin lebih dekat dengan fans dan saat aku tidak tampil aku merindukannya. Sekarang setahun sudah berlalu dan aku akan berusaha lebih baik untuk fans. Terima kasih untuk semuanya setahun ini dan kami akan belajar lebih baik untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna. Tetap dukung kami dan terima kasih," lanjut Jongup.

Zelo yang merupakan maknae (member termuda) berkata, "Akhirnya sudah setahun untuk B.A.P. Banyak masa sulit yang terjadi namun fans memberikan kekuatan. Terima kasih untuk kalian semua. Kami akan terus berusaha yang terbaik," seperti dilansir soompi.com.

cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner