Minggu, 03 Februari 2013

[NEWS] Puji K-Pop, Yeon Jung Hoon Akui Ngefans Big Bang





Berperan sebagai jaksa vampir Min Tae Yeon dalam dua musim serial drama Vampire Prosecutor, aktor yang juga suami dari aktris cantik Han Ga In yakni Yeon Jung Hoon rupanya juga menikmati profesi sebagai host dalam program Top Gear Korea.

"Aku akan melakukan syuting drama lainnya, namun sampai saat ini belum resmi. Aku juga menjadi host di Top Gear Korea musim ke-4," jelas Jung Hoon kepada KapanLagi.com®.
Saat disinggung mengenai musik K-Pop, Jung Hoon memiliki komentar sendiri, "Menurutku K-Pop itu keren dan aku menyukai boyband Big Bang. Terkadang aku mengambil imej G-Dragon sebagai referensi diriku untuk membuat gambaran karakter jaksa vampir di dramaku,"
Jung Hoon juga senang bahwa drama Korea semakin terkenal dan diterima secara global. Ketika ditanya apakah dirinya bersedia mencoba industri Hollywood, Jung Hoon mengaku bahwa jika ada kesempatan dan cerita yang bagus maka dia akan menerima tawaran tersebut. Lantas apa tak berpengaruh dengan kehidupannya dengan Ga In?
Yeon Jung Hoon dan Han Ga In. Tampak mesra bukan? ©moeyskpop.files.wordpress.com
"Aku dan Ga In sama-sama sibuk.  Bahkan kami tak punya waktu untuk menonton drama yang dibintangi istriku. Mungkin karena itu kami tak terlalu sering beradu pendapat. Jika itu terjadi, kami akan berdiskusi dengan tenang. Kalau ada waktu senggang, kami akan berlibur," jelas Jung Hoon.

cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner