Minggu, 03 Februari 2013

[NEWS] 1 Maret 2013, Lee Hi Siap Comeback






YG Entertainment sepertinya begitu bersemangat menyambut tahun 2013. Jumat (1/2), mereka mengumumkan langkah terbaru yang diambil terhadap karir penyanyi rookie Lee Hi.

Perwakilan agensi YG Ent berkomentar, "Lee Hi baru saja menyelesaikan rekaman untuk lagu di album terbarunya. CEO Yang Hyun Suk memimpin proses rekamannya dan kini kami sedang melakukan pos produksi seperti membuat MV. 1 Maret dijadwalkan sebagai perilisan, namun jika selesai lebih dulu mungkin jadwal lebih cepat," seperti dilansir soompi.com.
Hyun Suk juga berkata, "Kami fokus untuk meningkatkan kualitas dan level dari Lee Hi untuk album barunya daripada hanya fokus pada sisi komersial. Album yang berkualitas, maka fans bisa terus menggemarinya dalam beberapa tahun ke depan. Secara pribadi, aku menganggap lagu di album ini lebih menyentuh daripada lagu 1,2,3,4,"
Sang CEO menambahkan, "Aku juga perwakilan masyarakat, jadi aku harus puas dengan sebuah lagu sebelum fans merasakan hal itu. Jika Big Bang dan 2NE1, mereka memiliki produser eksekutif yang bisa bekerja dalam waktu lama. Namun Lee Hi masih baru, karena itu aku sangat peduli dan bekerja langsung dengannya,"
Lee Hi memulai debut pada Oktober 2012 dengan 1,2,3,4 dan dirinya berhasil meraih rookie award di 27th Golden Disk Awards.

cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner