Kamis, 24 Januari 2013

YG Ent Rilis Foto Natural Calon Member Girlband Baru Agensi






Salah satu agensi K-Pop raksasa, YG Entertainment sepertinya siap untuk merilis satu persatu member dari calon girlband terbaru mereka di bulan ini.

Setelah sebelumnya YG Ent merilis foto member pertama Kim Ji Soo, Sabtu (19/1), kini YG kembali merilis foto gadis kelahiran tahun 1995 ini dengan penampilan yang lebih natural lagi.



Kim Ji Soo, member pertama calon girlband baru YG Entertainment ©soompi.com


Perwakilan YG Ent berkomentar, "Untuk setiap foto yang dirilis, kami ingin memperlihatkan dengan jelas usia remaja mereka jadi kami memberikan sentuhan minimal pada make up dan tidak memberikan lipstik. YG tidak mengizinkan artis-artis kami melakukan operasi plastik, jadi kami biarkan mereka tampil secara alami," seperti dilansir soompi.com.
Kini sorotan memang sedang diterima YG Ent, dengan tingginya antusias yang diberikan fans untuk calon girlband junior 2NE1 ini. Termasuk konsep girlband baru yang benar-benar dirahasiakan.
"Meskipun kamu merilis satu persatu sosok mereka, namun member girlband baru ini tak akan tampil sebelum resmi memulai debut. Untuk konsep musik, kalian bisa mengharapkan sesuatu yang sama seperti yang selama ini disuguhkan YG Ent," papar perwakilan agensi boyband Big Bang ini.

cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner