Minggu, 25 November 2012

[FANFIC] MIRROR








Author:       @riskaa_jun
Judul:           MIRROR
Genre:          Comedy, Gak jelas
Main Cast:   All EXO Member


-DON’T BASH! DON’T PLAGIAT! IT’S MINE –

HAPPY READING ^^



***
Malam itu seorang namja tampak sedang bercermin di sebuah cermin *yaiyalah thor*. Namja itu tak lain adalah Suho, leader dari boyband EXO. Boyband paling meledak tahun ini, Karena kebetulan membernya pada jual petasan *apasih*.

Suho asik ngaca sambil ngomong
“  Waduh jerawat gue numbuh satu nih, gue mesti ngapain?  “

Suho nunjuk-nunjuk pipinya yang Cuma dipenuhi ‘satu’ jerawat itu. *garisbawahi itu, satu*

Tiba-tiba Sehun datang ganggu konsentrasi Suho.
“  Hyung  “
Sehun manggil Suho pelan.

“  Wae? Lu gak berani tidur sendiri kan? Terus lumau gue temenin kan? Sorry ya Hun, hyung lagi sibuk. Lagian hyung bosen nemenin lu bobok, mending nemenin author  “
*authot semaput*

“  Apaan sih hyung? Gue Cuma mau nanya kali, kaca mana? Kok gak ada? Gue mau pake cream malem, biar mulus kayak Kris hyung  “
Sehun garuk-garuk kepalanya yang barusan dihinggapi nyamuk, tapi nyamuknya udah mati duluan, soalnya di dorm EXO dipasang Hit Magic *author plis deh*.

“  Kaca? Lagi gue pake. Lu pinjem kaca BaekYeol aja sana  “
Suho masih berkutat dengan jerawatnya (?).

“  Ihh, dasar pelit!  “
Sehun kesel sambil gigitin Hit Magic.

“  Kenapa mesti gue sih hyung yang ngalah? Gue kan magnae hyung, biasanya yang ngalah itu yang tua hyung  “
Sehun gak terima atas perlakuan Suho (?).

“  Gue kan leader, jadi terserah gue dong  “
Suho julurin lidah, ngejekin Sehun.

Akhirnya Sehun pergi ke kamar BaekYeol.

***

“  Tok Tok Tok  “
Sehun ngetok kayu yang nutupin kamar BaekYeol *yaelah thor, tinggal bilang pintu aja susah amat*.

“  Siapa sih? Malem-malem gini ganggu aja. Gak tau orang lagi tidur apa?  “
Suara dari dalem kamar bikin Sehun jadi ngerasa gak enak.

Tiba-tiba pintu kebuka dan muncullah sosok Baekhyun.
“  Eh hyung, maaf. Gue gak maksud ganggu kalian  “
Sehun basa-basi pengen minta maaf.

“  Oh gak papa kok. Itu tadi Chanyeol lagi ngigo doang  “
Baekhyun nutup pintu kamarnya. Tanpa sadar ternyata tu pintu kekunci dari dalem.

“  Gue mau minjem kaca hyung  “
Sehun masang muka melas *nih, author kasi ceribu buat jajan Sehun*.

“  Yah, kaca? Kaca gue dipecahin Kris hyung semalem  “
Baekhyun manyun monyongin bibir kyk bebek yg lagi bete.

“  Kenapa dipecahin hyung?  “
Sehun jadi kepo.

“  Gini ceritanya, kan Kris hyung lagi ngaca tu, ehh tiba-tiba Suho hyung lari-lari terus nyenggol Kris hyung  “
Baekhyun berhenti sejenak untuk bernapas.

“  Terus kacanya langsung pecah gitu hyung?  “
Sehun jadi bingung.

“  Gak, tadi sampe mana ceritanya?  “
Baekhyun tiba-tiba amnesia.

“  Sampe simpang lampu merah hyung  “
Baekhyun langsung inget pas denger kalimat gaje dari Sehun.

“  Nah, kacanya jatoh tu kesenggol Suho hyung, tapi belum pecah. Terus tu kaca kepijek ama Xiumin hyung  “
Baekhyun bener-bener kayak anak TK yang lagi nyeritain cita-citanya kalau udah gede nanti.

“ Terus hyung? Kacanya pecah dong  “
Sehun serius banget dengerin cerita Baekhyun.

“  Belum! Kacanya belum pecah  “
Baekhyun nyolot.

“  Loh? Tu kaca awet amat hyung. Udah jatoh+kepijek masih tahan aja  “
Sehun bingung lagi.

“  Nah, gara-gara aktivitas ngacanya keganggu, akhirnya Kris hyung mungut tu kaca terus ngebanting tu kaca tepat di hadapan Kai. Dan akhirnya tu kaca berpulang ke Rahmatullah  “
Baekhyun tadahin tangan sambil berdoa. Sehun yang polos pun jadi ikut-ikut baca doa.

“  Seburuk itukah Kai hyung?  “
Sehun nanya lagi.

“  Ya. Kai emang buruk  “
Baekhyun terlalu jujur.

“ Maksud gue bukan mukanya hyung  “
Sehun nyanggah kalimatnya.

“  Terus apanya?  “
Baekhyun garuk-garuk pipinya yang barusan digigit tawon. Maklum tawon kebal ama Hit Magic *cukup thor*.

“  Emangnya benda apapun kalau dideketin ke Kai bisa langsung ancur gitu hyung?  “
Sehun malah balik nanya.

“  Iya kali  “
Baekhyun nyomot tawon yang tadi gigit pipinya *idih, Baekhyun jorok*.

“  Jadi hyung, gue minjem kacanya siapa nih? Minjem kacanya KaiDO aja apa ya ?  “
Sehun pasang muka kece+wa.

“  Yaudah pinjem aja. Semoga beruntung Hun  “
Baekhyun ngasih salam ke Sehun *lebay*.

Sehun pun pergi menuju kamar KaiDO.

Setelah capek DADADADA ke Sehun, akhirnya Baekhyun masuk ke kamarnya, tapi naas. Tu pintu kekunci dari dalem.
Baekhyun pu teriak-teriak 5 ½ ¼ oktaf supaya Chanyeol bangun dan ngebukain pintu.
Tapi saying, tidur Chanyeol terlalu pules.
Akhirnya baekhyun tidur di depan pintu kamar sambil selimutan pake taplak meja makan.

***

“  Kai………..  “
Sehun manggil sambil ngetok-ngetok dinding kamar KaiDO.

Tiba-tiba muncul sesosok makhluk aneh, berhidung pesek, berkulit item *itumah author :D*.

Sosok itu tak lain adalah Kai, si penghuni kamar itu.

“  Woy, pintunya disini kali  “
Kai manggil Sehun yang masih asik ngetok-ngetok dinding kamarnya.

“  Ehh, terus tadi yang gue ketok apaan?  “
Sehun bingung.

“  Au ah gelap!  “
Kai BeTe gara-gara kepolosan Sehun.

“  Siapa yang gelap?  “
Sehun malah makin error.

“  GUE!   PUAS LO? “
Kai ngebanting pintu kamarnya, dan ninggalin Sehun gitu aja.

Sehun Cuma mangap-mangap kebingungan.
“  Kenapa sih tu bocah? Lagi dapet apa ya? Mara-marah mulu. Yaudah deh, gue ke dorm EXO-M aja  “
Sehun tetep semangat buat nyari kaca.

***

@EXO-M DORM

Sehun berdiri di depan pintu kamar TaoRis *yaiyalah thor berdiri, masa jongkok*.

Ketika Sehun mau ngetok pintu, tiba-tiba seorang namja memanggilnya.
“  Hun, ngapain disini?  “
Namja itu ternyata adalah Xiumin. Member EXO yang paling tua, yang paling chubby, dan terakhir, yang paling bantetttttttt *author dibakar Xiumin*.

“  Xiumin hyung. Ini aku mau minjem kacanya Kris hyung, soalnya aku mau pake cream malem  “
Sehun nunjukin cream malem yang mau dia pake.

“  Loh? Kok ampe kesini? Emangnya disana gak ada yang punya kaca?  “
Xiumin aneh dengerin cerita Sehun *author: siapa suruh didengerin -__-*.

“  Gini ceritanya hyung. Kaca di kamar gue dipake ama Suho hyung. Kaca KaiDO couple, yah belum sempet gue minjem, Kainya udah emosi aja. Kalau kaca BaekYeol….  “
Sehun berhenti karena tiba-tiba hyung-nya ngomong.

“  Iya, kaca BaekYeol pecah gara-gara Kris. Hadeuh, gue takut ah. Gue tidur aja. Daaaaa Sehun  “
Xiumin lari ketakutan pas inget muka Kris *plakkkk*.

“  Yah, yah gue ditinggal lagi..  “
Tampang Sehun kali ini bener-bener melas *nih, author kasi ceribu lagi -_-*.

Akhirnya Sehun berkeliling mengitari dorm EXO-M. akhirnya Sehun nemu kaca bentuknya lucu banget. Bulet-bulet bantet gitu *itu Xiumin thor*.

Sehun pun ngambil kaca itu, namun tiba-tiba muncul dua namja berpakaian aneh.
Satu berpakaian ala Spongebob, satu lagi gak berpakaian *loh?*.
Dua namja itu adalah Lay dan Chen.

“  Jangan sentuh kaca itu!  “
Chen teriak sambil nutupin badannya *jangan dibayangin ya pemirsa*.

“  Kenapa?  “
Sehun bingung *Sehun kebanyakan bingung deh*.

“  Itu kaca pusaka Hun. Cuma boleh dipegang ama orang-orang tertentu  “
Lay tiba-tiba nyeletuk.

“  Orang-orang tertentu gimana?  “
Sehun geletakin kaca itu ke tempat asalnya.

“  Lu boleh megang kaca itu dengan syarat lu harus berpakaian unik kayak kita gini  “
Lay nunjuk-nunjuk  dirinya dan juga Chen *author: Chen tanpa busana unik?*.

“  Oh  “
Sehun Cuma ngomong itu doang. Suasana jadi garing, segaring keripik Lays *lay: author…. -__-*.

Karena boring, Lay ama Chen akhirnya pergi ke kamar mereka dan Sehun Cuma ngekorin dari belakang.

Sehun nangis di ruang tamu EXO-M karena dia gak dapet kaca yang dia cari.
Tanpa sepengetahuan Sehun, ternyata Tao ngintipin dia.

“  Kasian Sehun. Kenapa ya? Gue smsin Luhan gege aja deh, biar ntar Luhan gege yang nenangn Sehun  “
*uuh, bebebh Tao baik deh, author jadi makin sayang*.


Tao pun ngirim sms ke Luhan, gini ni isinya
From: Tao Cii Panda
To: Luhan

“  g3g3, d1 lu4r 4da 53hun Tuh, k4c14n l0h. d1a nan91s gitU. gEg3 t3mu1n d1a g1h  “

~ tao cayank Kr1s cElamuanYa~

*author pingsan dulu ya! Habis Tao alay banget >,<*
Setelah nunggu lama, akhirnya Luhan bales sms Tao.

From: Luhan
To: Tao Cii Panda

“  Ciyus?????? Mi apah???  “
Luhan ternyata juga alay >,<. Dengan segera Tao ngebales sms-nya.

From: Tao Cii Panda
To: Luhan

“   Mi 4y4M “
~ tao cayank Kr1s cElamuanYa~
***

Akhirnya setelah ber-alay ria, Luhan pun mutusin untuk langsung ke ruang tamu. Luhan prihatin ngeliat adik kesayangannya.
Luhan manggil Sehun lembut banget, selembut kulit badak (?).
“ Luhan hyung…..  “
Sehun langsung noleh dan berdiri terus meluk Luhan *author ikut meluk akh xD*
 “  Kenapa Hun? Kenapa kamu nangis? Ayo bilang hyung, siapa yang udah gangguin kamu?  “
Luhan udah kayak ibu-ibu yang lagi nenangin anaknya.

“  Gak ada yang ganggu kok hyung  “
Sehun masih nangis.

“  Terus kenapa nangis?  “
Luhan jadi bingung.

“  Gini hyung. Tadi aku mau pake cream malem, tapi gak ada kaca buat ngaca, terus aku pinjem ama hyung-hyung yang lain, tapi mereka semua juga pada gak punya  “
Sehun makin nangis pas nyeritain kisah mirisnya.

“  Yaampun Hun, kenapa gak bilang dari tadi. Kan hyung bisa ngolesin cream-nya ke pipi kamu, jadi kamu gak perlu susah-susah nyari kaca  “
Luhan ngoles cream malem ke pipi Sehun, tak lupa ia ngelap dulu pipi Sehun yang basah gara-gara nangis *sosweet*.

Sehun jadi tenang setelah ada Luhan di sampingnya.
“  Gomawo hyung. Aku sayang hyung  “
Sehun meluk Luhan.

“  Ne. cheonma  “
Luhan juga meluk Sehun.
***

#keesokan harinya#
     Chanyeol bangun dari tidurnya, dan buru-buru keluar dari kamar, soalnya dia pengen nonton spongebob.
Chanyeol keluar dari kamar, tanpa sadar Chanyeol nendang sesosok namja yang lagi tertidur pules di depan pintu.
Yap! Namja itu adalah Baekhyun. Chanyeol terheran-heran.
“  Baek, ngapain lu tidur di luar? Bosen lu sekamar ama gue?  “
Chanyeol nepok-nepok jidat Baekhyun.

“  Ngapain? Ngapain? Ini gara-gara lu tau  “
Baekhyun bangun dan langsung nyolot.

“  Kok gara-gara gue?  “
Chanyeol bingung.

“  Lu gak mau bukain pintu semalem, padahal gue udah manggil-manggil tau gak? Lu tetep aja molor tanpa peduli derita gue  “
Baekhyun nangis.

Semua member EXO ngumpul ke TKP tempat BaekYeol berantem.
D.O bisik-bisik ke Kai.
“  Kenapa mereka? Lagi berantem ya?  “
“  Gak. Mereka lagi syuting Bawang Merah Bawang Putih  “
Kai ngelucu tapi garing.

“  Yang jadi Bawang Gorengnya siapa? Pasti lu kan, kan item :p  “
D.O langsung kabur ke rumah author demi menghindari amukan Kai.

Semua member EXO diem gak berani gangguin BaekYeol. Sementara itu Chanyeol terus-terusan ngeliat jam dan berpikir.
“  Kapan ni anak selesai nangisnya? Ntar spongebob keburu habis  “

-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner