Jumat, 06 September 2013

[NEWS] Seungri Ungkap Punya Restoran dan Akademi Bakat


sudah memikirkan masa depannya jika sudah tak menjadi artis lagi. Ia mengaku baru saja membuka bisnis restoran. Sebelumnya Seungri sudah memiliki akademi untuk pelatihan bakat calon bintang.

Pelantun "Gotta Talk to U" itu mengungkapkanya saat mengisi acara radio MBC. DJ Kim Shin Young menanyakan bagaimana caranya mengatur keuangan. Seungri pun mengatakan sudah sejak lama memiliki bisnis di luar menyanyi.

"Aku mengelola bisnis akademi," ungkap maknae Big Bang ini. "Aku ingin membuka jalan bagi para juniorku yang memiliki impian sama denganku."

Seungri menganggap sangat penting memiliki bisnis lain di luar pekerjaan utama sebagai cadangan. Namun itu juga menantangnya untuk menjalankan semuanya dengan baik. "Jika gaya hidup semakin sulit maka semuanya bisa ikut hancur," ucapnya.

"Aku baru saja memulai bisnis restoran. Aku membuka sebuah restoran," lanjut Seungri. "Alasannya aku melakukan itu karena untuk menjaga pemasukanku di samping membuat musik yang kuinginkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner