Senin, 12 Agustus 2013

[NEWS] Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!


Apakah ada sebuah aturan seorang fans perempuan hanya boleh menyukai idol pria? Hmm, sepertinya hal itu sudah kuno. Karena kini banyak sekali perempuan yang juga tergila-gila dengan idol perempuan. Banyak sekali alasan yang membuat fans perempuan ini juga menyukai idol cewek K-Pop. Mulai dari segi penampilan, keunikan, kecantikan, sampai bakat dan sikap yang mereka miliki. Dengan berbagai alasan itu, bahkan para perempuan ini tak hanya memukau para pria namun juga gadis-gadis remaja. Siapa saja mereka?

1. Bora Sistar

 

Member girlband Sistar ini adalah gadis yang begitu disukai melalui apapun hal yang dia lakukan. Bora seorang rapper, dancer yang baik dengan tubuh atletisnya yang seksi berisi. Bora memilih tak terlalu tampil feminim namun tomboy dengan pesona gadisnya yang manis. Pesona langka Bora itu membuat dirinya meraih banyak popularitas di industri K-Pop baik oleh pria dan wanita.

2. Ga In Brown Eyed Girls

Ga In memang begitu menggoda saat melakuakn dance pinggul Abracadabra yang populer ini seakan memang Ga In terlahir dengan kempuan alami tersebut. Citra seksi yang dia miliki, suara serak, dan mata sipit alami membuat member girlband Brown Eyed Girls ini sebagai sosok yang sangat bersyukur dan tak mengejar kecantikan ala operasi plastik. Bahkan percaya dirinya itu bisa memukau para fans cewek juga.

3. Nana After School

Sepertinya tak ada idol cewek K-Pop lainnya yang mampu tampil bersinar alami layaknya member girlband After School ini saat memilih warna blonde untuk rambutnya. Kakinya yang panjang, mata tajamnya, tubuh langsingnya, gerakan dance seksinya cukup membuat Nana mendapat label hot yang juga mempesona para gadis.

4. Seohyun Girls Generation

Mungkin ketika memulai debut girlband Girls Generation, sosok Seohyun tampak tenggelam oleh ke-8 gadis cantik lainnya. Namun semakin bertambah dewasa, Seohyun menampilkan kecantikan elegan dan anggun yang membuatnya tampak awet muda dan segar serta menarik perhatian gadis-gadis yang juga terpesona dengan wajah polos serta suara manisnya.

5. Hyosung Secret

Hyosung adalah kisah berbeda. Member girlband Secret ini dikenal bukan karena tubuh langsing serta kaki jenjang layaknya girlband K-Pop pada umumnya. Namun Hyosung adalah gadis dengan percaya diri kuat meski tubuhnya cukup berisi serta seksi dan membuat terpesona. Hyosung menjadi salah satu ikon gadis K-Pop dengan bentuk tubuh tak biasa dan menginspirasi banyak gadis lain.

6. Bom 2NE1

Vokalis utama girlband 2NE1 ini mungkin menjadi banyak love interest para gadis yang pertama kali mengenal musik K-Pop. Kulitnya yang bersih, tubuhnya yang berisi dan seksi, kaki yang kencang, style rambut yang cute serta wajah barbie-nya membuat Bom mustahil tidak mempesona. Bahkan di usianya yang hampir 30 tahun, Bom masih tampak menggemaskan yang membuat banyak gadis tergila-gila.

Bias kalian urutan berapa chingu :) ? kalo saya sih nomor 6 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner