Jumat, 16 Agustus 2013

[NEWS] Baekhyun EXO Nanyikan Lagu Kebangsaan di Pertandingan Korea vs Peru

Rabu, (14/8), menjadi hari yang sangat membanggakan untuk para personil , terutama Baekhyun. Ia mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea, "Aegukga", di pertandingan sepak bola Korea Selatan melawan Peru.

Pertandingan yang menandai 50 tahun hubungan diplomatik Korea dan Peru ini diadakan di Suwon World Cup Stadium. Bendera kedua negara diangkat dan seluruh pemain serta penonton berdiri.

Baekhyun yang berposisi sebagai lead vocal ini sukses menyanyikan "Aegukga" dengan baik. Penyanyi berusia 21 tahun ini tampil rapi dengan memakai jas hitam dan dasi. Ia pun mendapatkan tepuk tangan meriah setelah selesai bernyanyi.

EXO juga tampil bersama membawakan "Wolf" di sela pertandingan. Mereka merasa senang dan bangga bisa tampil dalam pertandingan persahabatan ini.

"Kami merasa bangga bisa menampilkan lagu kebangsaan dan lagu kami di pertandingan timnas Korea," ungkap mereka. "Kami berharap paling tidak bisa memberi sedikit kekuatan untuk timnas yang dilatih oleh Hong Myung Bo ini."

Berikut ini video saat Baekhyun menyanyikan "Aegukga":
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1dO6k1W7czI

Dan EXO saat membawakan "Wolf":
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UTngf00RaIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner