Minggu, 23 Juni 2013

[NEWS] Ubah Konsep? Girls Day Lakukan Sesi Foto Seksi


Girlband Girls Day ingin mengubah konsep? Ya, girlband yang selama ini dikenal dengan konsep cute itu sepertinya semakin berani memperlihatkan sisi seksi dari mereka berempat.
Baru-baru ini Girls Day melakukan sebuah sesi foto yang sepertinya bisa membuat fans pria menjadi gila. Sesi foto itu diposting di komunitas online seperti dilansir soompi.com.
Postingan berjudul 'Sesi Foto Girls Day' itu memperlihatkan member Girls Day berpose dengan make up tebal dan pakaian yang terbuka serta ekspresi menggoda yang membuat mereka tampak begitu seksi. Meski tidak disebutkan mereka melakukan sesi foto dengan majalah mana.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Konsep seksi di kostum Girls Day sepertinya cocok untuk mereka," "Aku berharap album terbaru mereka nanti akan seperti sesi foto ini," dan "Girls Day kini sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa,"
Sementara itu baru-baru ini pada 2 Juni silam melalui program MBC yakni Real Man, Girls Day melakukan kunjungan ke markas militer dan melakukan konser spesial di sana.

cr: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ubah-konsep-girls-day-lakukan-sesi-foto-seksi-a3e397.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner