Minggu, 23 Juni 2013

[NEWS] Tubuh Langsing dan Berotot, Apa Rahasia Diet Soyu Sistar?


Member girlband Sistar yakni Soyu yang baru saja meraih banyak perhatian karena tubuh langsing dan kencangnya akhirnya mengungkapkan diet yang dia jalani.
Hal itu diungkapkan Soyu ketika dirinya dan member Sistar lainnya menggelar showcase comeback mereka pada Selasa (11/6) kemarin.
Soyu Sistar ©kpopstarz.comSoyu Sistar ©kpopstarz.com

Soyu mengungkapkan, "Saat persiapan album comeback ini, aku memutuskan untuk berdiet dan memang berencana untuk membentuk otot perut. Jadi aku mengatur pola makanku dan melaksanakannya dengan disiplin serta tekun," seperti dilansir soompi.com."Banyak sekali tempat di mana para perempuan bisa kehilangan berat badan mereka tanpa harus berniat untuk menurunkannya. Jadi aku melakukan latihan dan penguatan otot," tambah Soyu.
Dirinya menjelaskan, "Jadi aku menghilangkan konsumsi gula dan mengurangi karbohidrat untuk dietku. Aku makan sehari sekali dan ketika aku benar-benar lapar. Lalu aku makan telor dan ubi jalar."

cr: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tubuh-langsing-dan-berotot-apa-rahasia-diet-soyu-sistar-6e97f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner