Minggu, 23 Juni 2013

[NEWS] CL 2NE1 Khawatir Dia Tidak Bisa Menikah, Kenapa?


Merilis album debut solo, leader girlband 2NE1 yakni CL sepertinya cukup khawatir dengan konsep musik yang dia tawarkan.
CL mengakui untuk syuting MV The Baddest Female, dia menggunakan 15 kostum berbeda. Dalam beberapa kostum, CL tampak seperti dewi Yunani, prajurit futuristik, seksi di red carpet, dan seorang ghetto yang terkenal.


Saat ditanya kostum favoritnya di MV itu, CL berkomentar, "Tampilan terakhir di mana ada gambar bibir di latar belakang itu adalah salah satu favoritku. Namun sulit untuk memilih karena aku sudah memakai semuanya di MV," seperti dilansir soompi.com.Lalu ketika reporter Newsen bertanya mengenai taring emas yang dia pakai di MV, "Taring emas itu seperti bagian dari budaya hip hop dan aku menyukainya. Sejujurnya aku takut saat aku memasang taring emas itu, karena kurasa aku akan sulit menikah nanti,"
CL menyimpulkan, "Selain gigi emas, kurasa tak ada hal lain yang membuatku khawatir untuk mencoba. Hal yang aku sukai sebetulnya cukup konvensional. Tapi ya, aku khawatir soal gigi taring emas itu," tawanya.

cr: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/cl-2ne1-khawatir-dia-tidak-bisa-menikah-kenapa-535925.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner