Minggu, 24 Maret 2013

[NEWS] 25 Maret, 2PM Siap Rilis Trailer Comeback Perdana!


Saatnya Hottest (fans boyband 2PM) berbahagia. Karena ramai disebutkan bahwa 2PM siap untuk comeback ke industri musik K-Pop.
Agensi 2PM, JYP Entertainment membenarkan berita bahwa 2PM akan segera kembali menyapa para penggemar dengan musik yang lebih baru.
2PM saat tampil di Music Bank Jakarta pada Sabtu (9/3) silam 2PM saat tampil di Music Bank Jakarta pada Sabtu (9/3) silam
"Persiapan comeback 2PM sudah dijalankan, dan kini mereka siap kembali ke musik K-Pop setelah 2 tahun lamanya. Trailer comeback 2PM akan dirilis pada Senin (25/3) mendatang," papar JYP Ent seperti dilansir allkpop.com.Sebagai tambahan, trailer comeback 2PM juga akan ditayangkan di beberapa bioskop di Korea, serta sebuah papan iklan di Times Square New York, serta di Piccadilly London. Membuat comeback 2PM ini akan dilangsungkan secara global.
Bahkan JYP Ent percaya diri memberikan jaminan untuk comeback 2PM kali ini, "Ini akan menjadi proyek skala besar bagi 2PM karena mereka sudah menyimpan tenaga dalam 2 tahun terakhir. 2PM begitu menantikan promosi di Korea lagi. Jadi silahkan kalian tunggu trailer comeback 2PM."

cr: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/25-maret-2pm-siap-rilis-trailer-comeback-perdana-649c49.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner