Selasa, 26 Februari 2013

[NEWS] Seleb K-Pop Terpopuler di Youtube Bukanlah PSY, Tapi Big Bang?





PSY memang meraih lebih dari satu miliar viewers di Youtube berkat Gangnam Style. Tapi tahukah kamu jika PSY bukanlah seleb Hallyu paling populer di Youtube.

Selasa (19/2), Youtube mengungkapkan data statistik yang memperlihatkan 15 MV paling banyak dilihat saat menulis kata K-Pop. 4 dari MV tersebut merujuk ke nama PSY, 5 MV ke nama Big Bang, dan 3 MV ke Girls Generation serta lainnya. PSY ada di posisi pertama sementara girlband Girls Generation di posisi kedua dan ketiga dalam daftar viewers tertinggi.
Meraih likes lebih banyak, menjadikan Big Bang sebagai artis K-Pop terpopuler di Youtube? ©allkpop.com
Salah seorang sumber mengungkapkan, "Menjadi MV paling banyak dilihat tak langsung menjadikannya populer, namun justru perolehan 'likes' bisa memberikan timbal balik yang lebih besar," seperti dilansir kpopstarz.com.
Jika dilihat dari segi komentar, boyband Big Bang justru meraih posisi pertama sementara Girls Generation yang juga meraih banyak komentar justru memiliki raihan 'dislikes' yang lebih besar juga.
Meskipun PSY adalah penyanyi Hallyu papan atas karena tingginya perolehan viewers, raihan komentar dan 'likes' dari PSY berhenti di sekitar 87%. Apakah kamu setuju dengan informasi ini?

cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner