Jumat, 06 April 2012

INIFINITE rilis teaser konser






Kabar baik buat para INSPIRIT (fans infinite). Yup, mereka baru aja merilis teaser untuk konser mereka pada 1 april ini yang berjudul Second Invasion-Evolution di Olympic Gymnastics Gymnasium, Seoul.

boyband yang digawangi sunggyu cs. ini meraih popularitas diantaranya dengan seringya mereka menggelar konser dalam setahun belakangan ini. Infinite gak cuma sukses dengan konser pertama mereka di korea, tetapi juga dua kali konser mereka di jepang. Dalam konser terbarunya kali ini, Infinite akan menyanyikan lagu baru yang akan rilis bulan mei mendatang.

Kabarnya pihak manajemen Woolim Entertaintment berusaha keras merahasiakan supaya lagu baru ini nggak bocor lebih dulu sebelum resmi dirilis nanti. Menurut berita dari allkpop, para personel Infinite pun lebih memilih fokus dan mempersiapkan konser mereka. "Mereka berlatih dengan sangat serius, dan seolah-olah ini adalah konser pertama mereka", ungkap seorang sumber.

Pihak Woolim Entertaintment juga mengatakan, kalo konser Infinite kali ini akan disiarkan lansung di youtube dan bisa dilihat secara lengkap beberapa hari seusai konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner