Sabtu, 05 Oktober 2013

[NEWS] Aksi Fans K-Pop Paling Tidak Sopan Sepanjang Sejarah!

Dalam kebudayaan entertainment Korea, paparazi lebih disebut dengan sasaeng atau stalker. Sasaeng ini adalah para fans yang mengikuti idolnya kemanapun dia pergi 24/7.
Jika hanya mengikuti mungkin masih bisa ditolerir. Para sasaeng fans ini ada yang bertindak nekat demi bisa mendekati sang idola. Tapi, ternyata ada juga sasaeng yang bukan seorang fans, melainkan anti fans jadi kelakuannya bisa amat sangat jahat ke para seleb.
Tentunya sebagai seorang idola, para seleb Korea ini pun hanya bisa bersabar meladeni, tingkah fans-fans yang tidak biasa tersebut. Nah, ini dia delapan aksi gila fans K-Pop yang pernah terjadi!

1. Yoona Girls Generation

Saat menjadi bintang tamu dalam SBS Strong Heart, Yoona Girls Generation menceritakan pengalamannya bertemu dengan seorang sasaeng fans. Saat Yoona akan pulang ke dorm SNSD, ada seorang stalker yang menunggunya di depan dorm mereka. Saat akan membuka pintu dorm, sasaeng ini berlari dan melompati tangga untuk dapat mengejar Yoona di lift. Merasa curiga, Yoona jalan menuju tangga dan bertemu dengan stalker tersebut. Saat itu juga, Yoona meneriakinya karena telah masuk apartemen tanpa seizin pemiliknya.

2. Shin Dong Yup

Suatu kali MC Shin Dong Yup mengungkapkan bahwa dia pernah menerima sebuah paket. Saat dibuka, isi paket tersebut adalah sebuah jari dan kuku jari kaki. Wow... sepertinya ini adalah ulah anti fans!

3. Jessica Girls Generation

Sepertinya tidak hanya Yoona yang bertemu dengan seorang fans mengerikan. Jessica Girls Generation juga pernah bertemu dengan seorang fans yang mengerikan saat dia akan kembali ke dorm SNSD. Jessica mengungkapkan bahwa saat itu hari sedang hujan, dan ketika akan masuk ke dorm, dia melihat seseorang yang berpayung ada di depan dorm. Saat Jessica masuk, dia melihat stalker itu berusaha menerobos pintu otomatis apartemen. Karena ketakutan, Jessica berlari menuju dormnya. Dia juga sempat mendengar langkah kaki orang berlari mengejar dirinya. Untung saja Ice Princess Girls Generation ini selamat sampai di dormnya.

4. TVXQ

Sejak dulu fans TVXQ memang terkenal sangat mencintai idolanya, bahkan tidak sedikit yang menganggap TVXQ adalah tuhan mereka. Sejak masih berlima banyak kejadian gila yang dilakukan fans TVXQ ini. Diikuti fans itu merupakan hal wajar bagi TVXQ, karena banyak sasaeng yang nekat untuk melakukan hal yang lebih daripada hanya sekedar mengikuti. Pernah suatu kali stalker ini menduplikat kunci apartemen DBSK dan keluar masuk dorm sesuka mereka. Tidak hanya itu, saat member TVXQ ini tidur, para sasaeng berusaha untuk mencium para pria ganteng ini. Hal yang lebih gila lagi, seorang sasaeng dengan bangganya mengungkapkan bahwa dia telah memasang kamera cctv di halaman belakang rumah Yoochun selama delapan tahun!

5. Heechul Super Junior

Sebelum menutup akun twitternya, Heechul sempat menulis bahwa dia meminta para fans untuk tidak mengikutinya sampai rumah atau ketika sedang di kantor. Sang idol merasa santa tidak nyaman dengan hidupnya dan meminta fans untuk mengerti keadaannya. Apakah mereka mengikuti permintaan Heechul?

6. G-Dragon Big Bang

Meski terlihat cuek, G-Dragon Big Bang juga sempat dibuat sebal oleh para sasaeng fans. Pasalnya para stalker ini sering mendatangi rumah di mana keluarganya tinggal. GD menulis di twitternya untuk meminta para fans berhenti datang ke rumah keluarganya. Leader Big Bang ini mengatakan bahwa ibu dan adiknya begitu ketakutan untuk pulang ke rumah saat malam hari.

7. Chansung 2PM 

Chansung 2PM juga menyerukan keberatannya atas kehadiran sasaeng fans ini. Beberapa waktu lalu, Chansung menulis di twitternya meminta para fans untuk tidak datang ke dorm 2PM.Tentu saja para idol ini ingin beristirahat sejenak setelah melakukan aktivitas untuk memuaskan para fans.

8. EXO

Kegilaan fans yang baru-baru ini terjadi adalah sebuah kerusuhan di pernikahan yang dilakukan oleh para fans EXO. Beberapa waktu yang lalu, saat kakak Baekhyun menikah fans EXO tiba-tiba bersikap anarkis saat EXO akan menyanyi untuk sang mempelai. Akibat keanarkisan fans EXO ini, acara pernikahan yang harusnya sakral menjadi berantakan. Momen pernikahan sekali seumur hidup ini pun harus hancur gara-gara orang asing yang tidak dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk tidak berpromosi di kolom komentar dan berilah komentar dengan bahasa yang santun - Owner